Sampaoli Hanya Mengucapkan Maaf Usai Argentina Gagal

Juaraprediksibola.com – Timnas Argentina mesti keluar lapangan sembari tertunduk malu usai kalah dari tim kuda hitam, Kroasia, di pertandingan hari Jumat (22/6) dini hari tadi. Merasa bertanggung jawab, sang pelatih, Jorge Sampaoli, cuman mampu meminta maaf kepada fansnya.

Argentina tidak berdaya ketika gawang yang dikawal oleh Willy Caballero mesti dijebol sebanyak 3 kali oleh para pemain Kroasia. Ante Rebic, Luka Modric, serta Ivan Rakitic menjadi penyebab dari kekalahan memalukan Albiceleste itu.

Baca juga: MU Tepat Merekrut Bale

Dengan komposisi pemain berkualitas dan terbaik di dunia sekarang, Lionel Messi menjadi harapan fans  Argentina kian besar. Namun kini mereka tengah terancam tak dapat melewati fase grup.

Sampaoli juga tidak dapat berkutik melihat hasil yang diperoleh anak asuhnya selama ini. Maka dia pun cuman sanggup meminta maaf atas torehan buruk Argentina dan tak sanggup membuat Messi tampil yang terbaiknya.

“Pertama-tama saya meminta maaf dari semua fans. Realita tim Argentina menutup kecemerlangan Messi. Tim tak menyatu dengan semestinya,” ucap Sampaoli seperti yang dilansir dari BBC Sport.

“Saya terus mencari posisi terbaik untuk para pemain diatas lapangan. Pemain memang mempunyai¬† tanggung jawab yang besar, namun kami tak sukses menemukan hubungan yang dapat diambil untuk Argentina ataupun Lionel Messi,” tutupnya.

You may also like...

Your email will not be published. Name and Email fields are required