Neymar Melakukan Pembelaan Diri Terkait Berebut Penalti Dengan Cavani

juaraprediksibola.com – Pemain termahal di dunia saat ini, Neymar berupaya untuk melakukan pembelaan diri terkait kejadian memperebutkan hadiah penalti dengan teman satu timnya, Edinson Cavani dalam dua kesempatan berbeda musim ini.

Setelah berebut tendangan penalti pada bulan September lalu, Neymar lagi-lagi memaksakan dirinya untuk menjadi eksekutor, sekaligus menghambat Cavani untuk memecahkan rekor sebagai top score sepanjang sejarah PSG, pada pekan lalu.

“Sangat tidak mungkin jika kita tidak mengetahui rekor Cavani. Tapi, pelatih memutuskan saya untuk mengambil alih hadiah penalti itu dan kami tidak ada perselisihan terkait hal itu. Kami mengerti apa yang terjadi di ruang ganti dan ia yang membuat keputusan tersebut. Jadi, saya harus menerima tanggung jawab ini,” kata Neymar seperti dikutip Soccerway.

Baca juga artikel mengenai Ini Tanggapan Neymar Saat Dikritik Oleh Pendukung PSG.

“Sudah pasti saya mendukung Cavani dan ingin menyaksikan meraih rekor baru seperti yang berhasil ia lakukan hari ini. Tapi, saya juga tahu bahwa ia akan melakukannya suatu hari, karena kami masih menyisakan banyak pertandingan musim ini. Saya tahu tanggung jawab saya dan saya tidak mau sembunyi tangan, melainkan menghadapinya,” lanjutnya.

Cavani berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Montpellie, Sabtu (27/1) kemarin. Satu gol ini menjadikan Cavani berhasil mencatatkan total golnya sebanyak 157 gol untuk PSG sekaligus memecahkan rekor milik Zlatan Ibrahimovic.

 

 

 

You may also like...

Your email will not be published. Name and Email fields are required