Giroud Pergi, Arsenal Mulai Rapuh

Juaraprediksibola.com – Menurut kabar angin dari berita bola bahwa David Ospina yang menjadi salah satu pemain inti yang mengisi sebagai penjaga gawang di Arsenal,  mengatakan bahwa Olivier Giroud akan pindah ke Chelsea pada jeda transfer Januari lalu dan dia menyesalkan kepindahan tersebut. Tidak karena kemampuan Giroud di depangawang, melainkan perubahan suasana ruang ganti Arsenal sejak kepindahannya.

Baca juga mengenai Balloteli Balik Lagi Ke Timnas Italia?

Suasana yang dimaksud Ospina yaitu lantunan musik sesaat sebelum pertandingan dimulai. Dikatakannya bahwa Giroud merupakan pemain yang mengisi peran sebagai ‘DJ’ setiap kali The Gunners mau bertanding.

Giroud menjadi salah satu pemain sepakbola yang pertama kali pilih lagu yang tepat untuk meningkatkan kemampuan dan semangat semua teamnya.

“Olivier Giroud dulu pernah bertugas dalam mencari musik-musik bagi team Arsenal, karena kami sebelum bertanding namun sekarang dia haru pergi untuk membela Chelsea. Disitu terkadang saya yang mencari music atau juga Mustafi yang memilih lagu untuk teamnya,” ujar Ospina pada tribalfootball.

“Kami selalu mencoba untuk membuat suasana menyenangkan sebelum berjalan ke lapangan. Baru-baru kali ini, kami banyak sekali mendengarkan musik J. Balvin, seniman Kolombia yang menciptakan musik-musik yang membuat kami semua semangat dan tersenyum.”

“Meski para pemain saling berganti pilih lagu, namun sebelumnya kami selalu memilih musik Reggae untuk menyemangatkan kami saat bertanding”, ucapan dia.

You may also like...

Your email will not be published. Name and Email fields are required