Emery Tidak Rela PSG Kalah Dari Munchen

juaraprediksibola.com – Pelatih PSG, Unai Emery mengatakan bahwa timnya telah bermain dengan baik dan tak seharusnya kalah saat bertanding melawan Bayern Munchen.

Datang ke Allianz Arena, Rabu (6/12) dini hari tadi untuk menjamu pertandingan terakhir penyisihan grup B Liga Champions, Bayern Munchen menang atas PSG dengan skor 1-3.

Di babak pertama, gawang PSG sudah kebobolan dua gol lewat aksi Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso. PSG sempat memperketat skor lewat tandukan Kylian Mbappe pada awal babak kedua sesaat sebelum Tolisso memperoleh gol keduanya untuk menutup pertandingan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Meskipun mengalami kekalahan, posisi PSG tetap berada di puncak klasemen grup B dan tak tergoyahkan. mempunyai poin yang sama dengan Munchen, 15 poin, PSG unggul head-to-head atas tim didikan Jupp Heynckes itu.

“Kami merasa sedih dengan pertandingan ini, tim tidak seharusnya kalah,” ujarnya kepada beIN Sports.

“Kami mempunyai banyak kesempatan, tapi kami tak mengoptimalkannya menjadi gol, terutama kesempatan pada Neymar,” sambungnya.

“Saya tidak pernah takut dan saya mempunyai keteguhan bahkan setelah babak pertama selesai. Tim selalu berjalan dengan tepat dan kami hanya perlu mengganti beberapa hal saja. Tapi yang paling utama adalah kami selesai sebagai juara grup,” tegasnya

You may also like...

Your email will not be published. Name and Email fields are required