Caballero Dihujani Kritkan Usai Melakukan Blunder

Juaraprediksibola.com – Kiper Argentina, Willy Caballero mungkin dapat dinilai menjadi pemain yang paling kesulitan pada Piala Dunia 2018 Rusia kali ini. Diyakini menggantikan Sergio Romero yang cedera, Caballero malah jadi sasaran kecaman.

Betapa tidak, usai bermain standar pada pertandingan pertama Argentina kontra Islandia (1-1), Caballero malah bermain semakin buruk pada pertandingan kedua kontra Kroasia (0-3). Dia melakukan blunder aneh yang menjadi gol pertama Kroasia.

Baca juga: Uruguay Tak Bakal Berbelas Kasihan Terhadap Ronaldo

Namun Caballero malah langsung menjadi sasaran kritikan pedas. Bahkan dia mengungkapkan sampai dihina dan diancam oleh sejumlah pendukung Argentina, sesuatu yang belom pernah dia terima sebelumnya.

“Telah lebih tenang, usai hasil positif dan lolos ke babak selanjutnya, saya menjadi anekdot. Kemalangan, kegagalan, kesalahan, bagaimanapun anda mau menganggapnya, ada banyak komentar yang saya dapatkan, sebab itu merupakan kesalahan sepak bola,” ucap Caballero pada akun media sosial Instagramnya.

“Tapi saya menerima banyak perilaku tak hormat, harapan buruk dan ancaman kepada saya dan keluarga saya, perilaku buruk tersebut sama sekali tak membantu saya.”

You may also like...

Your email will not be published. Name and Email fields are required