Aksi Mogok Main Mahrez Dikritik Oleh Pelatih Arsene Wenger

juaraprediksibola.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menanggapi aksi mogok main yang dilakukan oleh striker Leicester City, Riyad Mahrez, dan menegaskan bahwa sang pemain sudah sepantasnya memberikan komitmen sepenuhnya kepada klubnya.

Pemain internasional Aljazair itu tidak berhasil mewujudkan keinginan besarnya untuk bergabung dengan Manchester City, menjelang berakhirnya bursa musim dingin kemarin, setelah Manchester City tidak sepakat untuk membayar kompensasi harga sebesar 90 juta pounds dari Leicester, untuk sang pemain.

Sejak saat itu, Mahrez dikabarkan frustrasi dan membuat keputusan konyol untuk mogok latihan. PFA siap mengulurkan tangannya untuk membantu menyelesaikan masalah yang terjadi antara Mahrez dengan klub.

Baca juga artikel mengenai Ibrahimovic Akan Kembali Dimainkan Oleh MU Dalam Waktu Dekat Ini.

Arsenal sudah cukup lama dihubungkan dengan Mahrez. Tapi, pelatih Wenger memilih untuk tidak banyak bicara terkait insiden ini, walaupun ia kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh sang striker.

“Anda ingin klub bersikap baik dan pemain juga harus bersikap sama,” tutur Wenger di Metro.

“Mengenai Mahrez, saya mengetahuinya ceritanya hanya sedikit. Saya tidak akan membahasnya, karena tidak akan mudah bagi saya untuk menilai apa yang sedang terjadi di klub lainnya.”

“Tapi, pastinya anda ingin sang pemain berkomitmen sepenuhnya dan juga bersikap profesional di klub. Saya tidak ingin menilai apa yang sedang terjadi di Leicester, itu bukanlah kewajiban saya,” tutup Wenger.

 

 

 

You may also like...

Your email will not be published. Name and Email fields are required